Laman

11/10/2013

Bagimana cara mendapatkan pacar baru ?

Mendapatkan pacar baru yang diimpikan memang susah-susah gampang apalagi jika kamu merasa grogi mau menembak dia. Namun apapun alasannya kamu harus dapatkan dia. itu prinsip yang harus diingat, jangan sampai si dia keduluan di tembak sama orang lain, apalagi di tembak sama temen kamu sendiri. Nah, loh..!!

Nah, ada beberapa tips yang harus kamu siasati agar si dia mau jadi pacar kamu,  karena cari pacar memang gampang gampang susah.
  1. Bersikaplah dewasa.
  2. Karena dengan sikap dewasa kamu memiliki banyak kelebihan di depan dia.

  3. Buat penampilan kamu beraroma yang dia inginkan. 
  4. Sebagian besar cewek / cowok akan senang berhadapan dengan badan yang wangi, apalagi jika didukung penampilan rapih dan cara berpikir smart.

  5. Miliki pakaian yang beragam.
  6. Usahakan setiap kali kamu bertemu dia, gunakan pakaian yang berbeda,  agar dia tidak bosan. Tentunya dengan siklus berpakaian yang bisa kamu atur sendiri. Jangan pakai baju itu-itu terus.

  7. Jika kamu sudah merasa ok dengan persiapan yang kamu buat, temui dia, ajak ngobrol dengan topik yang dia suka agar perasaan dia dan perasaan kamu nyambung, lakukan beberapa kali setiap ketemuan sama dia, habis itu ungkapkan perasaankamu.
Masih belum yakin ..?
Jodoh memang ditangan Tuhan namun kalau ga dicari ga bakalan ditunjukin sama Tuhaan. Udah bertahun-tahun jomblo jangan nyerah gitu aja dong..!!  baca tulisan lain yang ada diblog ini

0 komentar: