Laman

11/15/2013

Cari pacar dan bagimana memperlakukannya agar tetap setia

Cari pacar itu lebih susah dari pada cari duit, betul ga sob, wkwkwkwkahahahaha.
Betul,Gan..!!
Buktinya lu dah punya kerjaan, punya motor, mobil, dan hp android keren, tp masih jomblo. Malming bukannya jalan sama pacar malah nonton bola sama para jomblo juga..

Ok, sob, urusan cari pacar memang jadi problem serius pa lagi tiap kali nembak cewe lu selalu di tolak, wkwkwkww *sambil ngaca di webcam - gimana tampang lu - jelek kan?? wkwkwkw, coba ganti pakai cermin* hahahhaahaha.

Ini beberapa poin yang harus kamu inget sob, jika ingin sukses nembak cewe dan mendapatkan pacar baru :
  • Keluar dari rumah, gimana lu mau dapet pacar jika lu tidur terus di rumah, wkwkwkwk.
    Ikutlah kegiatan seperti club, hobby, forum, dll agar kamu dapat lebih banyak bertemu cewek-cewek cantik sekaligus energik, dan smart. Semakin banyak kegiatan yang kamu miliki pasti akan semakin banyak orang-orang (baca: wanita cantik) yang akan kamu temui. Itu artinya semakin terbuka kesempatan kamu untuk berkencan dengan dia.

  • Jika kamu bisa mengajak dia kencan itu artinya dia tertarik dengan kamu.
    Jangan terlalu formal dalam berkencan misalnya nonton, dinner. Ajaklah dia ke sebuah tempat yang dapat menghibur dia dan selalu mengingatakn di dengan kamu.

  • Jauhkan diri kamu dari kata-kata : "Bahagia sekali bertemu si dia, harusnya aku berhenti memikirkan dia", "saya tahu ini terlalu cepat untuk mengungkapkannya..." 

  • Jangan mengucapkan  "apa kita pacaran? " tunggu sampai dia benar-benar memberikan isyarat. Jangan paksakan keadaan untuk mengucapkan kata cinta, jika memang dia belum memberikan "kode", itu artinya kamu belum perlu memberikan kejutan buat dia.

  • berlanjut update berikutnya, gan..!!
Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Baca tulisan lain yang ada di blog ini


0 komentar: